Jelang F1 2010 Schumi Seperti Bocah Menunggu Hari Natal

Kris Fathoni W – detiksport

Jakarta – Michael Schumacher sudah tak sabar menantikan balapan perdana sekembalinya dia ke lintasan F1. Schumi bahkan sudah seperti seorang bocah yang menantikan hadiah-hadiah di Hari Natal.

Musim baru akan dimulai sepekan lagi saat ‘Jet-jet Darat’ beradu cepat di GP Bahrain 14 Maret depan. Inilah saat-saat yang dinantikan oleh Schumi.

“Akhirnya musim baru akan dimulai! Aku merasa seperti seorang bocah yang menunggu-nunggu Natal. Keputusan untuk kembali terasa seperti sudah lama sekali dan sekarang aku tak sabar menanti balapan dimulai di Bahrain,” kata Schumi di AFP.

Schumi menjalani balapan terakhir di Brasil tahun 2006 silam. Juara dunia tujuh kali yang kini berusia 41 tahun itu mengumumkan kembali membalap pada 23 Desember 2009 lalu.

“Lucu sekali jika berpikir aku akan kembali berkompetisi di F1 lagi padahal beberapa bulan lalu aku secara kategoris akan menampik tawaran semacam ini.”

“Tapi terkadang situasi berubah dan situasi yang tepat sudah datang. Aku merasa lebih segar, fisikku siap dengan sempurna dan yang terpenting energiku sudah kembali sepenuhnya,” tandas Schumi.

( krs / krs )

Tinggalkan Balasan

